Posyandu Lily Terbaik se Jabar

0
56
Tim penilai didampingi walikota saat kegiatan expose klarifikasi lapangan penilaian posyandu tingkat provinsi Jawa Barat

Margonda | jurnaldepok.id
Posyandu Lily yang berada di wilayah Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, menjadi yang terbaik di Jawa Barat dalam lomba Posyandu Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018.

“Selamat Posyandu Pontir Bojongsari Mewakili Kota Depok Terbaik pertama dari 27 kota/kabupaten. Alhamdulillaaah, kebersamaan indah, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas,” tulis Ketua TP PKK Kota Depok, Hj Elly Farida di akun Facebook nya, kemarin.

Tak lupa wanita yang akrab disapa Bunda Elly itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada camat, lurah, ketua PKK dan para kader Posyandu Lily, Pondok Petir.



“Terimakasih juga kepada semua OPD, masyarkat yang sudah berkontribusi dan terlibat untuk suksesnya program posyandu award 2018,” ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa prestasi tersebut merupakan kado terindah Kota Depok dalam menutup tahun 2018.

Selain menyandang Posyandu Terbaik se Jawa Barat, Kota Depok juga menyabet penghargaan P2WKSS terbaik 1, Posyandu Terbaik 1, posyandu award, Kesrak Terbaik 2 di tingkat Jawa Barat.

“Depok juga meraih penghargaan nasional OC Day untuk percepatan Sekolah Ramah Anak, penghargaan nasional Anugerah Parahita EkaPraya di lstana wapres. Terimakasih untuk kebersamaan penuh berkah ini,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here