Supporter Sepak Bola Pukuli Tukang Parkir & Karyawan Minimarket

0
46
Polisi saat makukan olah TKP di minimarket ng dirusak

Pancoran Mas | jurnaldepok.id

Sekelompok massa salah satu suporter sepak bola melakukan penyerangan di salah satu minimarket di RT 03/19 Kampung Pitara, Kecamatan Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor mengungkapkan jika peristiwa itu terjadi di Jalan Pitara dari arah Jembatan Serong. Ketika itu salah satu suporter yang naik diatas bus terjatuh karena tersangkut kabel melintang.



“Karena ada yang jatuh, supir bus berhenti di depan minimarket di sekitar perempatan UKI Pitara. Melihat ada bus yang menghalangi jalan masuk konsumen, tukang parkir minimarket bernama Fahrul Irfan meminta agar bus tersebut digeser. Tidak terima dengan teguran Fahrul, dia dipukuli supporter sampai babak belur,” ujar Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, korban mengalami luka pada bagian bawah mata sebelah kanan dan kening sebelah kanan.

Dirinya melanjutkan saat supporter melakukan aksi brutalnya, karyawan minimarket Chandra Wijaya merekam kejadian tersebut. Namun naas, aksinya itu ketahuan supporter sehingga ia pun juga ikut menjadi sasaran.

“Korban lainnya Chandra mengalami luka sobek pada bagian pelipis mata sebelah kanan dan 1 buah Hp merk Xiomi warna hitam di ambil oleh para pelaku,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, suporter juga melakukan pengrusakan terhadap minimarket. Hal ini lantaran salah satu warga yang berniat untuk menolong korban namun di kejar supporter hingga ke dalam minimarket. Akibatnya pintu kaca depan minimarket tersebut pecah.

Dia menuturkan setelah melakukan penganiayaan dan pengrusakan rombongan suporter kemudian pergi ke arah Jakarta dengan mengambil rute melalui arah Cinere.

Atas kejadian ini pihak aparat Kepolisian dari Polsek Pancoran Mas sudah mendatangi lokasi kejadian dan kedua korban melaporkan ke Polsek Pancoran Mas.

“Kami masih mendalami hal ini untuk mengungkap pelaku penganiayaan dengan pengrusakan minimarket,” pungkasnya.nCR-JD1


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here