Mayat Bayi Ditemukan Nyangkut di Kali Licin

0
73
Petugas kepolisian saat mengangkat mayat bayi di Kali Licin

Pancoran Mas | jurnaldepok.id

Mayat bayi ditemukan tersangkut sampah di dalam Kali Licin, Jalan Pramuka Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas. Saat ditemukan kondisi jasad bayi sudah rusak sehingga sulit mengenali jenis kelaminya.

Salah satu saksi mata Suryo Hidayat yang juga petugas keamanan perumahan mengatakan saat itu dirinya sedang berjaga di perumahan. Namun ia mencium bau busuk.



“Saat berjaga di pos saya mencium aroma amis seperti hewan mati, pas di periksa ternyata ada benda di pinggir sungai,”katanya.

Dikarenakan penasaran dirinya dan bersama warga memeriksa bungkusan tersebut dan ternyata berisi jasad bayi yang sudah meninggal dunia. Setelah itu ia pun melaporkan ke anggota Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, anggota Bhabinkamtibmas Pancoran Mas Aipda Edi Mujiran, pihaknya menerima laporan warga sekitar pukul 09.00 WIB yang melihat sosok boneka seperti bayi mengambang di dalam Kali Licin.

“Setelah dicek bersama warga ternyata benda tersebut adalah jasad bayi,” ungkapnya.

Dia mengatakan kondisi jasad bayi sudah rusak dan diperkirakan jenis kelamin dari tanda-tanda yang masih ada seperti perempuan.

“Pada saat ditemukan kondisi bayi sudah sangat memperhatinkan tidak mengenakan sehelai kain baju alias telanjang,” ungkapnya.

Dirinya menuturkan melihat dari kondisi bayi, diperkirakan bayi berusia satu bulanan. “Jasad bayi sudah dibawa angota ke Rumah Sakit Polri, Jakarta,” tutupnya.NCR-JD1


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here