KPU Tetapkan DPTHP-2 10 Desember

0
68
Nana Shobarna

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok akan kembali menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi perbaikan daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP-1) dan penetapan daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP-2).

“Ya nanti tanggal 10 Desember (pleno,red) DPTHP-2,” ujar Nana Shobarna, Ketua KPU Kota Depok, Rabu (5/12).

Ia menambahkan, bahwasanya penetapan DPTHP-2 akan dibacakan langsung oleh KPU Kota Depok dan tidak lagi dibacakan satu per satu oleh 11 PPK.



“Langsung tingkat kota, mohon doanya semoga dapat berjalan lancar,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan berbagai persiapan untuk menggelar pleno DPTHP-2 yang kedua. Ketika ditanya kemungkinan bertambah ataukah berkurangnya jumlah pemilih, ini jawaban Nana.

“Kita lihat saja nanti pada saat pleno,” ungkapnya.

Sebelumnya Rapat pleno terbuka rekapitulasi perbaikan daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP-1) dan penetapan daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP-2) yang digelar pada, Selasa (13/11) di Kantor KPU Kota Depok sempat diskors dan berjalan kusut.

Diskorsnya pleno tersebut lantaran ada satu kecamatan yakni Kecamatan Cinere yang diduga belum siap untuk menyajikan data DPTHP 1 dan 2. Situasi tersebut sontak menuai kritik dari perwakilan partai politik yang hadir pada saat itu. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here