Geng Lapendos Dibubarkan Tim Jaguar

0
27
Tim Jaguar saat membubarkan Geng Lapendos

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Belasan remaja anggota geng Laki-laki Penuh Dosa (Lapendos) yang diduga sedang nenggak minuman keras (miras) di Gang Wadas, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, dibubarkan oleh Tim Jaguar Polresta Depok, Minggu (2/12) subuh.

Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan sekitar 13 remaja rata-rata terdiri dari anak laki-laki dan seorang wanita sedang nongkrong langsung diamankan anggota.

“Mereka kami amankan lantaran waktu sudah subuh masih nongkrong di pinggir jalan. Keberadaan kelompok mereka ini sudah sangat diresahkan warga lantaran kerap buat onar dan diduga sering mabuk-mabukan,” ujarnya.



Saat diamankan, anggota mendapatkan sisa minuman keras di lokasi.

“Masing-masing remaja kami amankan, kecium bau minuman keras, dugaan mereka ini rata-rata usia antara 16 hingga 18 tahun tengah minum minuman keras bersama-sama,”katanya.

Sementara itu patroli rutin yang dilakukan Tim Jaguar menjelang libur wekend (malam minggu) merupakan sebagai upaya antisipasi terjadinya tawuran dan kejahatan jalanan seperti begal maupun pencurian.

“Keberadaan tongkrongan geng Lapendos tersebut berkat informasi dari warga masyarakat juga.
Lantaran tidak didapatkan minuman keras, saat itu juga langsung kami bubarkan dengan sebelumnya memberikan imbauan kamtibmas,” pungkasnya. n CR1-JD


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here