Jalur Raya Limo-Cinere Tergenang

0
14
Inilah kondisi Jalan Raya Limo-Cinere yang tergenang air

Limo | jurnaldepok.id
Hujan deras yang menerpa hampir seluruh wilayah di Kota Depok kemarin siang membuat sejumlah ruas jalan tergenang banjir seperti terjadi dijalur Limo – Cinere dimana hampir semua bidang jalan terdapat genangan air yang menghambat kelancaran arus lalu lintas.

Kepada Jurnal Depok, Syafrudin salah satu pengendara sepeda motor mengaku sangat tidak nyaman saat melintas di jalur Limo dan Cinere pasca hujan pasalnya kata dia sudah dapat dipastikan terjadi genangan air di sejumlah titik ruas jalan lantaran tidak berfungsinya saluran air (Drainase) disisi ruas jalan.

“Jangankan hujan deras kayak sekarang ini, hujan dikit saja sejumlah titik akan banjir seperti di pertigaan prihatin diperbatasan Kecamatan Limo dan Cinere begitu juga di jalan raya Meruyung sering banget banjir biarpun hujan cuma sebentar dan ini terjadi karena banyak saluran air yang rusak dan tidak berpungsi maksimal, ” papar Syafrudin.



Kelurahan yang sama disampaikan oleh Winda salah satu warga Kelurahan Meruyung.
Dikatakan Winda , jika saluran air disepanjang ruas jalan diperbaiki maka tidak akan ada genangan air dibidang jalan karena air hujan akan mengalir ke drainase.

“Gimana engga banjir kalau saluran air nya banyak yang sudah rata dengan permukaan jalan dan itu harus segera dibenahi agar saat hujan tidak ada lagi genangan air yang mengganggu kenyamanan dan keamanan berkendaraan, ” pinta Winda. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here