Kebelet, Dua Sejoli Mesum Di WC Masjid

0
414
Pasangan mesum di WC masjid saat diintrogasi petugas kepolisian

Cipayung | jurnaldepok.id
Seorang marbot masjid memergoki sepasangan sejoli yang diduga melakukan mesum di kamar mandi salah satu tempat ibadah di Kampung Bulak Timur, Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (25/11) dinihari.

Berdasarkan informasi dilapangan menyebutkan, peristiwa berawal ketika seorang marbot usai menghadiri acara Maulid Nabi di rumah DKM yang letaknya tidak jauh lokasi rumah ibadah.
Usai menghadiri peringatan Maulid, marbot kembali ke rumah ibadah tersebut, dan tanpa sengaja melihat pasangan sejoli masuk berduaan ke kamar mandi untuk melakukan dugaan mesum.

Melihat gelagat itu marbot lalu mengunci pagar, kemudian memanggil warga lalu memergoki pasangan sejoli setelah itu baru mengrebek sejoli tersebut di dalam kamar mandi. Saat ditemukan sleting celana sudah terbuka dan diduga berbuat mesum.



Setelah diamankan kemudian kedua pasangan sejoli itu dibawa ke Mapolsek Pancoran Mas.
Pasangan sejoli yang ditangkap warga tersebut merupakan warga Cinere yang sedang main ke rumah temannya di lokasi kejadian.

Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan B (21), dan A (20), dipergoki pukul 01.00 WIB, oleh marbot masjid saat diduga sedang mesum di salah satu kamar mandi masjid. Keduanya lalu digiring ke Polsek Pancoran Mas.

“Kedua pelaku kami amankan dahulu untuk antisipasi amuk massa. Oleh saksi sempat dikunciin pintu pagar masjid supaya tidak kabur, setelah itu baru mengrebek sejoli tersebut di dalam kamar mandi. Saat ditemukan sleting celana sudah pada terbuka dan diduga mau berbuat mesum,”katanya.

Berdasarkan pengakuan pelaku mau main ke rumah temannya untuk berhubungan intim dengan pacar tersebut. Karena tidak ada kesempatan, mereka berusaha main ke masjid yang kebetulan saat itu sedang sepi. Perbuatan bejat pelaku tersebut sudah dilakukan berulang kali di dalam masjid.

“Dalam pengakuan keduanya sudah dua kali berbuat mesum di dalam masjid,”katanya.

Sementara itu salah satu pasangan BI melakukan dugaan mesum di kamar mandi Masjid dilandasi suka sama suka.

“Kami berbuat seperti ini karena kami saling mencintai. Hubungan kami tidak direstui oleh orang tua karena pekerjaan saya sebagai buruh kuli kasar di pasar. Jadi saya nekat saja,”ucap pelaku kepada Iptu Winam .

Keduanya lalu diserahkan ke SPKT Polsek Pancoran Mas dan masih dilakukan pemeriksaan. CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here