Sudah 8 Bulan Akses Kantor Kecamatan Limo Dipagar

0
38
Tlihat drum berisikan bahan coran masih menghalangi akses masuk Kantor Kecamatan Limo

Limo | jurnaldepok.id
Sudah lebih dari 8 bulan tepatnya sejak tanggal 11 Maret 2018 penanganan masalah penutupan akses jalan menuju Kantor Kecamatan Limo hingga saat ini belum juga terselesaikan hal itu dapat dilihat dari kondisi jalan yang masih tertutup untuk kendaraan roda empat.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini Camat Limo, Herry Restu Gumelar mengatakan pihaknya sedang menunggu proses penyelesaian masalah penutupan akses menuju Kantor Kecamatan yang kini sedang diproses di Badan Keuangan Daerah (BKD) dan Bagian Hukum Setda Kota Depok dan disisi lain pihaknya juga telah berkirim surat ke Polres Depok prihal permohonan perlindungan hukum atas penutupan akses jalan tersebut.

“Permasalahan penutupan jalan menuju Kantor Kecamatan Limo sedang diproses di BKD dan Bagian Hukum Setda Kota Depok namun pada tiga minggu lalu kami sudah berkirim surat ke Polres prihal perlindungan hukum atas penutupan jalan itu namun sampai sekarang belum ada jawaban dari Polres, ” ungkap Herry kepada Jurnal Depok kemarin.



Disisi lain Suganda selaku pihak yang mengkalim lahan akses menuju Kantor Kecamatan Limo tetap pada pendiriannya tetap melakukan penutupan jalan sebelum ada penyelesaian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Kami sifatnya hanya menunggu selama belum ada penyelesaian kami akan tetap menutup akses jalan diatas lahan kami itu, ” ujar Suganda. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here