Hanura Siapkan Strategi Khusus Di Pileg 2019

0
93
Ketua dan pengurus DPC Partai Hanura Kota Depok foto bersama usai menyambut kedatangan Komisioner KPU Deok

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, H Miftah Sunandar mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan beberapa strategi untuk meraih suara maksimal pada pemilu 2019 mendatang.

“Tentu sudah siap, begitu juga dengan strateginya. Karena kami tidak main-main dalam menghadapi pileg nanti, yang namnya strategi enggak boleh bocor. Lihat saja tanggal mainnya nanti,” ujar Miftah kepada Jurnal Depok, Kamis (22/11).

Ia menambahkan, saat ini mesin partai sudah mulai panas dan bekerja dengan baik. Di mana, pengurus, kader dan simpatisan pun ikut berkomitmen untuk meraih suara maksimal Partai Hanura pada pileg nanti.



Pada pileg 2014 lalu, Hanura Depok berhasil memperoleh dua kursi di DPRD Depok.

“In Sya Allah pada pileg 2019 esok, kami yakin mendapat satu fraksi. Minimal satu kursi di setiap dapil ada perwakilannya,” paparnya.

Lebih lanjut owner PT Miftah Putra Mandiri itu mengatakan, puluhan caleg yang maju pada pileg 2019 nanti merupakan putra-putri terbaik warga Depok. Selain itu, para caleg tersebut merupakan tokoh di setiap daerah pemilihannya.

“Kami yakin caleg Hanura tidak akan melupakan konsituen dan masyarakat yang telah memilihnya ketika caleg tersebut menjadi anggota dewan. Karena kami sudah tekankan itu diinternal kami,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here