Dua Pemuda Dibacok Orang Tak Dikenal

0
90
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dua orang pemuda bersimbah darah akibat terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di Jalan Bangau Raya RT 07/013, depan Balai Rakyat, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (17/11) dini hari.

Tindak kekerasan yang terjadi sekira pukul 00.30 itu menyebabkan dua korban yang masih berstatus pelajar tersebut dilarikan ke rumah sakit karena salah satu korban mengalami pendarahan yang cukup parah.

Nazma, pelajar yang tinggal di Kelurahan Tanah Baru, Beji itu mengalami pendarahan di bagian kepala akibat terkena bacokan, tangan kirinya pun ikut terkena. Sementara seorang temannya, Aryo juga terkena sabetan celurit di bagian lengan. Nazma yang mengalami luka di kepala kini dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan intensif.



Menurut saksi, Emot (45), dini hari tadi terlihat korban bersama dua orang temannya nongkrong hingga larut malam.

“Kemudian ada dua orang yang diduga pelaku mendatangi korban. Pada saat melayani pembeli dia melihat korban cekcok dengan pelaku yang sudah menenteng celurit. Tiba-tiba terjadi pembacokan,” ujarnya, kemarin.

Pelaku yang mengetahui dua orang korban sudah berdarah-darah, langsung menuju kendaraan yang diparkir tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Kami lihat mereka langsung tancap gas mengarah ke Jalan Raya Tanah Baru,”katanya.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor mengatakan pihaknya masih mendalami penyebab terjadinya tindakan kekerasan di lokasi kejadian.

“Pihak kepolisian masih mendalami dengan melakukan penyelidikan, semoga pelaku segera terungkap,” kata Roni.

Ia juga mengimbau agar para pelajar tidak melakukan aktivitas hingga larut malam.

“Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, sebaiknya pelajar jangan ada yang keluar hingga larut malam. Korban masih dalam perawatan itensif RS Polri Kramat Jati, akibat luka bacok di bagian kepala dan tangan,” jelasnya.

Dia mengatakan, dugaan motif pelaku ingin mengambil HP milik korban tapi dipertahankan hingga pelaku membacok korbannya.

“Saat kejadian korban sedang nongkrong bersama seorang temannya di depan gedung serbaguna.
Tiba-tiba datang dua pelaku menggunakan motor lalu mencoba meminta HP korban, namun tidak dikasih langsung dibacok menggunakan celurit,” terangnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Hendra menambahkan anggota masih berupaya melakukan penyelidikan terhadap kasus penganiayaan terhadap korban Nazma dan Aryo yang terkena sabetan di lengan.

“Pelaku berjumlah dua orang. Anggota masih kami sebar untuk menangkap pelaku.
Berdasarkan dari keterangan saksi yang ada di lokasi, seorang pedagang sempat melihat korban bersama temannya nongkrong hingga larut malam. Lalu dua orang tersebut mendatangi korban dan sempat terjadi cek-cok mulut,” ungkapnya.

Setelah saksi tahu kedua orang yang sempat cek-cok tersebut sudah berdarah-darah, kemudian ia bersama warga serta petugas patroli Polsek Pancoran Mas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here