KPU Ultimatum Parpol dan Caleg

0
54
Nana Shobarna

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok, Nana Shobarna mengimbau kepada Partai peserta Pemilu dan Calon anggota legislatif untuk agar mematuhi segala ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan tentang pelaksanaan Kampanye agar tidak menimbulkan permasalahan.

Demikian diungkapkan Nana Shobarna saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cinere Minggu (11/11).

“Kami berharap semua partai politik peserta pemilu dapat mentaati semua aturan kampanye mulai dari laporan awal dana kampanye (LADK), penempatan Alat Peraga Kampanye (APK) sesuai titik yang ditetapkan oleh KPU termasuk desain alat peraga serta aturan lainnya sehingga tahapan pemilu dapat berjalan lancar dan tidak banyak masalah, ” ujar Nana dihadapan para peserta Deklarasi Kampanye Damai.



Dikatakannya, sejauh ini para pengurus partai politik peserta pemilu cukuk kooperatif dalam mengikuti aturan ketentuan yang telah ditetapkan namun meski demikian pihaknya bersama Panwaslu tetap akan terus memonitor kondisi dan perkembangan pelaksanaan Kampanye demi tegaknya aturan dalam tahapan pemilu.

Hal senada dilontarkan oleh Kapolsek Limo – Cinere Kompol M Iskandar. Dikatakan Iskandar, sebagai aparatur pengamanan masyarakat, Polisi sangat berharap pelaksanaan tahapan pemilu dapat berjalan lancar tanpa ada pelanggaran terlebih pelanggaran pidana.

“Kami berharap kepada semua pihak terkait dalam penyelenggaraan pemilu agar dapat mematuhi aturan sehingga tidak ada permasalahan pelanggaran Kampanye yang berujung pada pelanggaran pidana mencuat khususnya diwilayah Kecamatan Cinere dan Limo,” pungkasnya. Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here