Pasca Dilantik, Komisioner KPU Tancap Gas

0
31
Komisioner KPU foto bersama dengan pengurus partai PDI Perjuangan

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar roadshow ke 16 partai politik yang ada di Kota Depok. Hal itu dilakukan pasca dilantiknya komisioner KU Kota Depok yang baru satu bulan lalu.

“Kami langsung tancap gas melakukan konsolidasi internal dan eksternal,” ujar Nana Shobarna, Ketua KPU Kota Depok, Rabu (7/10).

Setelah melakukan silaturrahmi dan koordinasi dengan forkopimda dan dinas atau kantor terkait, KPU Kota Depok melanjutkan kunjungan kerja dan silaturrahmi kepada 16 partai politik di Kota Depok.



“Ini sebagai salah satu upaya menguatkan koordinasi dan silaturrahmi dengan semua stakeholder yang ada di Kota Depok, kami terus melakukan silaturrahmi dan koordinasi dengan semua pihak,” paparnya.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan kerja dan silaturrahmi itu, kata dia, tak lain ingin memperkenalkan personel Komisioner KPU Kota Depok yang baru kepada seluruh parpol dan pengurusnya yang ada di Kota Depok.

“Selain itu, kami juga ingin menyamakan persepsi terkait regulasi pemilu terutama terkait peraturan kampanye,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, KPU Kota Depok sebagai penyelenggara pemilu memiliki kepentingan menjaga keharmonisan dan hubungan baik dengan peserta pemilu, dalam hal ini partai politik.

“Karena itulah kami menganggap kunjungan kerja dan silaturrahmi ini menjadi penting. Kmai mulai kegiatan roadshow ini dari tanggal 6-22 November. Dalam satu hari kami bisa mengunjungi beberapa parpol,” jelasnya.

Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang berada di kawasan GDC, menjadi salah satu parpol pertama yang kemarin dikunjungi oleh Komisioner KPU Kota Depok. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here