Tangkap Bandar Narkoba, 9 Polisi Diberi Reward

0
47
Kapolresta Depok foto bersama dengan para polisi yang diberi penghargaan

Margonda | jurnaldepok.id
Sembilan anggota Satuan Narkoba Polresta Depok mendapat reward dari Kapolresta Depok karena berhasil membekuk bandar narkoba dengan barang bukti 69 Kg ganja dan sabu 58,3 gram.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan, anggota yang mendapatkan penghargaan untuk tidak puas diri terhadap apa yang telah berhasil ditorehkannya.

“Tapi bisa menjadi suatu motivasi buat diri sendiri bahkan anggota kami lainnya untuk berlomba dalam menorehkan prestasi juga,” ujarnya, kemarin.



Anggota yang memperoleh penghargaan tersebut yaitu Iptu Nirwan Pohan, Ipda Sudemen Siregar, Brigadir Jarot Arifianto, Brigadir Nova Julkifli, Brigadir Aris Parta, Brigadir Rotemesi, Brigadir Priyo Budi, Brigadir Saiful Anwar, Brigadir Satria Afir.

Kesembilan anggota tersebut berhasil meringkus empat pelaku Heri Rahmansyah (30), Yusuf Ilman (21), Fahri Septiani (28), dan Deni (27), di sebuah rumah kontrakan daerah Kp Pisang, Keradenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (9/10) malam. Barang bukti sebanyak 69 Ganja kering siap edar dan Sabu 58,3 gram.

Pihaknya mengapresiasi kepada anggotanya yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran ganja dengan barang bukti lumayan besar tersebut.

“Dengan keberhasilan anggota ini masyarakat dapat lebih meningkatkan kepercayaan kepada Polri khususnya Polresta Depok. Hal ini salah satu program Promoter,” tambahnya.

Didik pun meminta kepada anggotanya untuk membuat trobosan inovatif dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Hindari perbuatan anggota yang menyimpang dari masalah harkat, martabat, dan profesi.
Tapi tumbuhkan pelayanan prima dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam membangun kepercayaan masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Indra Tarigan berharap dengan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi ini, anngota yang lain dapat termotivasi untuk makin meningkatkan kinerjanya.

“Paling tidak dapat menjadi panutan bagi pimpinan terhadap anggota yang berprestasi untuk mendapatkan ‘tiket’ dapat sekolah ke tingkat perwira. Kami minta anggota di lapangan selama menjalankan tugas tetap berdasarkan SOP demi keselamatan,” pungkasnya. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here