Keluarga Penumpang Lion Air JT 610 Merasa Cemas

0
102
Salah satu keluarga penumpang Lion Air ketika memberikan keterangan kepada awak media

Cinere | jurnaldepok.id
Imam Rismanto, salah satu keluarga korban kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 Jakarta-Pangkal Pinang di Teluk Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) merasa cemas.

Imam yang ditemukan di rumahnya di Komplek BPK V No 14, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, mengatakan, hingga saat ini masih menunggu kepastian kabar keberadaan kakaknya Imam Rianto yang masih dalam status pencarian Tim Basarnas.

“Saya belum dapat pernyataan resmi dari pemerintah, tapi memang di manifest pesawat tercantum nama dia,” ujarnya.



Imam menuturkan, perasaan gelisah sempat dirasakan olehnya saat kakak pertamanya ini hendak berangkat, bertugas ke Pangkal Pinang Bangka Belitung.

“Dia memang bertugas di BPK perwakilan Pangkal Pinang, biasanya hari Jumat pulang dan Senin pagi berangkat lagi kesana, jadi seperti first flight begitu,” paparnya.

Imam mengaku, memperoleh kabar duka tersebut dari media – media sosial dan online yang memberitakan terkait kecelakaan pesawat Lion Air jurusan Jakarta – Pangkal Pinang.

“Begitu dengar informasi itu, saya langsung feeling ingat dia karena waktu hari Minggu sempat bilang, mau berangkat pagi hari ini (kemarin,red),” paparnya.

Selanjutnya, Imam dan keluarga masih memantau kabar terbaru terkait keberadaan kakak kandungnya yang memiliki dua orang anak.

“Kami mohon doanya yang terbaik seperti apa, pihak keluarga masih berkoordinasi dengan krisis center di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang,” pungkasnya. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here