Rhoma for PAS Dideklarasikan

0
38
Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno saat memberikan smbutan dalam acara deklarasi

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Ribuan relawan pendukung Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno menggelar deklarasi di markas Soneta Record Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya Depok. Mereka menamakan diri sebagai relawan Rhoma for PAS.

Dalam deklarasi yang dibacakan dihadapan ribuan orang serta dihadapan Ketua MPR, Zulkifli Hasan serta raja dangdut Rhoma Irama itu, para relawan berjanji akan mendukung Prabowo- Sandi dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

Ketua Relawan Rhoma For PAS, Waskito mengatakan, dukungan sengaja diberikan karena prihatin dengan kondisi yang terjadi pada negara, salah satunya soal kedaulatan dan pemerataan ekonomi.



“Setelah 20 tahun reformasi, di dalam perhelatan politik seharusnya Indonesia segera memulai strategi ekonomi yang terencana dan memperhatikan asas-asas pembangunan,” ujarnya, Minggu (28/10).

Ia menambahkan, semestinya berpihak pada lapisan masyarakat yang harus diubah nasib hidupnya menjadi lebih baik serta adil dalam memberikan ruang akses ekonomi ke lapisan rakyat bawah. Dia menyebutkan ada 25 DPW Forsa dengan struktur di 34 provinsi yang siap memenangkan pasangan nomor urut dua.

“Disini perlu adanya konsolidasi dan sinkronisasi antara kebijakan pusat sampai tingkat bawah, agar terselenggara pengawasan masyarakat dan terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Sandiaga menuturkan, dengan adanya Relawan Rhoma for PAS ini menjadi mesin lokomotif yang bisa membantu dirinya dan Prabowo untuk 170 hari ke depan.

“Perubahan akan datang. Kami ingin mengubah ekonomi Indonesia karena ingin ekonomi yang berpihak pada rakyat,” katanya.

Tak hanya itu, ia mengaku sangat senang dengan dukungan yang didapat dari relawan Rhoma for PAS. Deklarasi ini menjadi inspirasi bahwa Rhoma merupakan pejuang ekonomi kreatif yang terus membangun kekuatan keunggulan dari musik-musik khas Indonesia.

“Musik dangdut menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan membuka begitu banyak lapangan kerja,” katanya usai deklarasi Relawan Rhoma for PAS.

Menurutnya, musik melayu sudah begitu banyak mewarnai pembangunan ekonomi di akar rumput. Selain itu syair-syair yang diangkat itu berupa aspirasi rakyat.

“Bahwa harga tinggi, hidup itu harus lebih baik lagi. Kita juga bisa meneladani pesan-pesan damai, pesan persatuan yang selalu dikumandangkan lagu Roma,” paparnya.

 

Sandi berpesan pada relawan untuk tetap mengumandangkan pesan damai di seluruh wilayah negeri tercinta. Terlebih di Hari Sumpah Pemuda ini dirinya juga ingin mengumandangkan persatuan dan perjuangan untuk ekonomi yang lebih baik.

“Perubahan itu kita mulai hari ini, dan kita ketuk hati masyarakat. Kita harapkan mereka memberikan aspirasi dan mendukung Prabowo-Sandi. Dalam perjuangan mengambil kembali kendali ekonomi kita dalam arah yang harus diperbaiki untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here