Kontraktor Pembuatan Taman Dipanggil Kejaksaan?

0
56
Inilah pembuatan taman yag disoal terkait anggaran yang begit besar

Limo | jurnaldepok.id
Pemberitaan seputar dugaan mark up pagu anggaran Proyek Taman Merak Limo menjadi perhatian sejumlah kalangan, bahkan dari informasi yang berhasil dihimpun Jurnal Depok jajaran Kejaksaan Negeri Depok belum lama ini telah memanggil kontraktor pelaksana proyek senilai hampir Rp 1 Milyar atau lebih dari Rp 983 Juta sudah untuk dimintai keterangan.

“Informasinya sih begitu pemborong taman Merak Limo sudah dipanggil oleh Kejaksaan tapi saya tidak tahu sudah sejauh mana penangan kasus itu, ” ujar salah sumber Jurnal Depok yang enggan dikorankan namanya, kemarin.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kejanggalan atas proyek taman Merak Limo yang terletak di perumahan Griya Limo Rw 10 Kelurahan Limo muncul setelah LPM Kecamatan setempat melihat kondisi fasilitas yang dibangun diarea taman tidak sesuai dengan besaran anggaran yang dikucurkan oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersiahan (DLHK) sebagai instansi pengada Proyek realisasi anggaran tahun 2018.



Terpisah Anggota DPRD Kota Depok Dapil Beji – Cinere – limo (BCL), H Mohammad HB dan H Tajudin Tabri mengaku belum mengetahui prihal pemanggilan Kontraktor proyek Taman Merak Limo.

“Saya belum tahu kalau pemborong taman merak itu sudah diperiksa oleh Kejaksaan dan nanti akan saya coba cari tahu dulu biar enggak salah ngomong ” ujar H Mohamad HB kepada Jurnal Depok.

Hal senada dikatakan H Tajudin selaku Sekretaris Komisi C DPRD Kota Depok yang membidangi urusan pembangunan.

“Nanti kita cek dulu dan kita cari tahu prihal proyek taman itu, ” pungkas HTJ sapaan akrab H. Tajudin Tabri. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here