PKS Hindari Politik Kotor

0
74
Suasana Multaqa Nasional yang diselenggarakan di akhir pekan kemarin

Margonda | jurnaldepok.id
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Multaqa Nasional yang diselenggarakan di akhir pekan kemarin di salah satu hotel di kawasan Margonda. Kegiatan tersebut diikuti oleh 32 Dewan Syariah Wilayah.

Ketua DSP PKS, Surahman Hidayat mengatakan ada beberapa poin yang dihasilkan dalam acara tersebut.

“Di antaranya bahwa PKS siap berkomitmen mengawal dan menjaga moral partai dan kadernya untuk kemenangan dakwah pada Pileg dan Pilpres 2019 yang bermartabat dan penuh berkah,” ujarnya, kemarin.



Selain itu, pihaknya juga megaku siap menguatkan kembali soliditas struktur dan kader di seluruh level wilayah Indonesia.

“Kami juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjadikan kontestasi pileg dan pilpres sebagai ajang berkompetisi yang menjunjung tinggi etika dan moral,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, PKS siap bekerjasama dengan ormas Islam dan ulama dari berbagai kalangan untuk mewujudkan negeri yang makmur, adil, dan sejahtera.

 

“Kami juga menyerukan umat Islam khususnya dan seluruh elemen bangsa secara umum agar menjaga suasana yang kondusif memasuki tahun Pemilu dengan mengedepankan persaudaraan dan persatuan, juga menghindari praktik politik yang kotor,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here