Pemuda Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan

0
39
ilustrasi

Cimanggis | jurnaldepok.id
Andika Saputra, seorang pemuda di RT 03/04 Kampung Babakan, Keluraha Sukatani, Kecamatan Tapos, tewas diduga usai dikeroyok massa, Minggu (21/10) dinihari.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan korban pertama kali ditemukan warga sudah tergeletak di pinggir Jalan Raya Radar Auri (depan SMP Negeri 7), Keluraham Mekarsari, Kecamatan Cimanggis.

Korban sempat dilarikan warga ke Rumah Sakit di Jalan Raya Bogor, Sukmajaya, akan tetapi nyawa korban tidak tertolong hingga mengembuskan nafas terakhir.



Korban yang diduga menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal ini mengalami diduga luka sabetan senjata tajam di bagian perut bawah dan punggung sebelah kiri hingga mengeluarkan banyak darah.

Paur Bag Humas Polresta Depok, Ipda Made Budi membenarkan adanya kasus tersebut. Dikatakannya pertama kali korban ditemukan tergeletak dipinggir jalan oleh warga sudah dalam kritis dan langsung dibawa ke RS di Jalan Raya Bogor.

“Setelah mendapat laporan warga tersebut, anggota kami dari Reskrim Polsek Cimanggis langsung melakukan penyelidikan dengan menyisir lokasi kejadian,” ujarnya.

Penyebab kematian korban diduga akibat penganiayaan. Pelaku masih dalam proses lidik anggota Polsek Cimanggis.

Dalam peristiwa ini petugas telah melakukan pemeriksaan sebanyak tiga orang saksi termasuk orang tua korban.

“Saksi-saksi telah dimintai keterangan termasuk membuatkan visum. Kini jenasah telah dimakamkan ke rumah duka,” paparnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, AKP Eman Sulaeman mengatakan dari keterangnan saksi mata, saat kejadian ada sekitar 12 motor yang melintas di lokasi kejadian dan terjadi perkelahian antara beberapa pemuda.

“Mereka kemudian kabur ke arah mana usai bentrok fisik, belum dapat diketahui. Sebab di sekitar lokasi kejadian tak ada CCTV. Jadi kami belum dapat memastikan ke arah mana pelaku melarikan diri,” pungkasnya. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here