Pelajar Tewas Dibacok

0
116
ilustrasi

Cinere | jurnaldepok.id
Rizky Ramadhan (17), remaja yang masih berstatus pelajar di salah satu SMK di Jakarta Selatan ini tewas dibacok sekelompok pemuda dan diduga menjadi korban salah sasaran saat melintas di Jalan Punak, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Jumat (19/10) malam.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban pulang dengan sepeda motor usai menonton pertandingan futsal di daerah Lebak Bulus dibonceng oleh rekannya, Muhammad Afrizal.

Saat melintasi di Pangkalan Golf Jalan Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, tiba-tiba saja sekelompok pemuda menyerang, dan salah satunya membacok punggung korban hingga tembus ke dada.



“Diduga korban salah sasaran. Saksi-saksi yang juga temannya, sempat membawa korban ke RS Fatmawati. Namun dalam perawatan, korban meninggal dunia,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Pangkalan Jati, Aiptu Subendi, kemarin.

Menurut Bendi, korban yang merupakan warga Jalan Cilobak Raya ini, langsung dimakamkan oleh pihak keluarga setelah disholatkan di masjid tak jauh dari rumahnya.

“Jasadnya sudah disholatkan dan sudah dimakamkan di TPU sekitar daerah tempat tinggal,” tambahnya.

Kapolsek Limo, Kompol Muhamad Iskandar menduga pelaku berasal dari SMK di wilayah Jakarta Selatan.

“Kemungkinan para pelaku yang menyerang korban sudah menunggu lawannya di lokasi, janjian lewat media sosial untuk tawuran. Kami menduga para pelaku pelajar SMK berasal dari Jakarta Selatan,” ucapnya.

Dikatakanna, pihaknya masih diselidiki.

“Pakaian korban yang dikenakan saat kejadian kami sita sebagai barang bukti,” paparnya.

Sementara itu, Perwira Urusan (Paur) Humas Polresta Depok, Ipda I Made Budi menambahkan saat ini pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap 10 pelajar.

“Ada 10 pelajar yang sudah diminta keterangannya dan masih diperiksa lebih dalam terkait kejadian tersebut,”katanya.

Menurutnya, sebagian besar atau seluruhnya dari 10 orang yang diperiksa ini, adalah pelajar diduga pelaku penyerangan kepada korban dan rekan-rekannya.

“Masih terus kami dalami keterangan mereka untuk mengungkap pelaku,” pungkasnya. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here