Izin Pengelolaan Parkir Blok A Disoal

0
98
Inilah surat penyelenggaaan tempat parkir yang dikeluarkan oleh dinas terkait

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua Rt 08/06 Kelurahan Cinere Djoko Prakoso mengaku tidak mengerti mengapa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok mengeluarkan Izin Pengelolalan Parkir Ruko Blok A Cinere atas nama CV Putra Cinere pasalnya kata di pihaknya selaku pengelola dan warga Rt 08/06 tidak pernah memberikan rekomendasi atau izin lingkungan untuk persyaratan Izin Pengelolaan lahan Parkir kepada CV Putra Cinere.

“Luar biasa aneh sekali bagaimana bisa izin Dinas PMPTSP mengeluarkan izin tanpa ada rekomendasi dari warga dan kami selaku pengurus lingkungan dan saya sudah melakukan komunikasi dengan jajaran Satpol PP, Kapolres, Kapolsek, Danramil, Sat intel Reskrimsus, dan KKO Marinir kan kesejumlah institusi terkait lainnya, ” ujar Djoko kepada Jurnal Depok kemarin.

Dia berharap, jika penerbitan surat izin pengelolaan parkir tersebut tidak menyertakan rekomendasi dari warga atau pengelola Ruko maka dapat dipastikan bahwa izin pengelolalaan parkir itu cacat hukum.



“Kami meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk memberikan penjelasan prihal ini kepada warga dan pengelola ruko Blok A Cinere. Bilamana ada rekomendasi dari warga atau pengelola ruko hendaknya dapat dibuktikan, karena kami selaku pengurus lingkungan tidak pernah mengeluarkan rekomendasi untuk izin pengelolaan parkir Blok A Cinere atas nama CV Putra Cinere,” pungkas Djoko. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here