2.000 Siswa Ayodya Pala Ikuti Ujian Kenaikkan Tingkat

0
48
Prosesi ujian kenaikan tingkat sanggar tari Ayodya Pala beberapa tahun lalu

Laporan: Rahmat Tarmuji
Ayodya Pala Art Center yang berdiri di Kota Depok pada 24 April 1980 kian aktif dan konsisten dalam Pendidikan, Pelestarian dan Pengembangan Seni Budaya Tradisional Indonesia.

Untuk meningkatkan itu semua Ayodya Pala akan mengadakan Test Persiapan Ujian Kenaikan Tingkat yang akan diikuti oleh 2.000 Siswa Seni Tari, Seni Musik, Seni Vokal yang berusia 3 sampai 20 tahun yang berasal dari 42 cabang.

“Kegiatan In Sya Allah kami laksanakan pada Sabtu dan Minggu tanggal 20, 21, 27 dan 28 Oktober 2018. Kegiatan kami mulai pukul 10.00 WIB di D’Mall Margonda,” ujar Denta Mandra Pradipta Budiastomo, Kepala Divisi dan Promosi Ayodya Pala kepada Jurnal Depok, kemarin.



Ia menambahkan, kegiatan tersebut wajib diikuti oleh seluruh siswa Ayodya Pala Art Center. Pasalnya, kegiatan itu dilaksanakan setiap enam bulan sekali.

“Tujuan diselenggarakannya test ini adalah untuk mengevaluasi kesiapan siswa-siswa dalam menghadapi Ujian Kenaikan Tingkat yang akan dilaksanakan pada tanggal, 9,16,23 dan 30 Desember 2018 di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia,” pungkasnya. n

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here