Bandel, Pembangunan Cinere Parkview Distop

0
93
Anggota Satpol PP Kecamatan Limo saat menyetop proyek pembangunan Perumahan Cinere Park View

Limo | jurnaldpok.id
Jajaran Satpol PP Kecamatan Limo bersama pengurus lingkungan Rw 12 Kelurahan Limo kemarin menghentikan aktivitas para pekerja yang sedang melaksanakan pembangunan unit rumah di perumahan Cinere Parkview lantaran sampai saat ini status segel atas perumahan tersebut masih berlakubdan belum dicabut karena pihak pengembang belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Anggota Satpol PP Kecamatan Limo, Junaidi mengaku mendapat mandat dari Kasie Tramtibum Kecamatan H Wawan Wirawan untuk memantau kegiatan pembangunan seraya mengatakan akan menghentikan pekerjaan bilamana masih ada aktivitas pengerjaan konstruksi rumah di perumahan itu.

“Saya ditugaskan oleh Kasie Tramtibum untuk mengawasi kegiatan pembangunan di perumahan Cinere Parkview dan hari ini (kemarin red..) saya bersama ketua Rw setempat bapak Yacob melihat masih ada pekerja yang melaksanakan aktivitas pembangunan unit rumah makanya kami hentikan dan kami juga menutup akses kendaraan pemgangkut bahan material untuk pembangunan rumah karena pengembang belum punya IMB dan perumahan ini masih disegel, ” ungkap Junaidi.



Dilain sisi Ketua Rw 12 Kelurahan Limo Yacob Tulam Saragih mengaku sangat kesal dengan ulah pengembang yang menurutnya tidak mentaati aturan bahkan membangkang terhadap aturan pemerintah.

“Sudah jelas-jelas masih disegel tapi mereka berani melanggar dan terus melakukan pekerjaan pembangunan rumah ini sama saja melecehkan segel Satpol PP selaku institusi penegak peraturan daerah (perda), ” ujar Yacob kepada Jurnal Depok usai meninjau lokasi pembangunan unit rumah di perumahan Cinere Parkview kemarin.

Dikatakan Yacob selain tetap melaksanakan pengerjaan pembangunan unit rumah, pihak PT Megapolitan Developments Tbk selaku pengembang perumahan Cinere Parkview juga terus memasarkan penjualan unit rumah Cinere Parkview.

“Tak hanya terus membangun mereka juga buka stand jualan rumah Cinere Parkview diajang Indonesia Properti Ekspo 22-30 Sepetember di Jakarta Convention Center (JCC),” ungkap Yacob. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here