1.000 Orang Siap Menangkan Nuroji

0
155
Nuroji (baju hitam) saat menggelar konsolidasi dengan 1.000 jaringannya

Beji | jurnaldepok.id
Sedikitnya 1.000 orang yang tergabung dalam jaringan Nuroji Center (NC) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan dan menghantarkan kembali Nuroji ke DPR RI pada pileg 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, tentu kami bersyukur atas komitmen masyarakat yang tergabung dalam NC untuk sama-sama bekerja. Semangat mereka luar biasa,” ujar Nuroji kepada Jurnal Depok, kemarin.

Hal itu dikatakan Nuroji saat menggelar konsolidasi internal NC di RM Betawi Ngumpul, Beji. Ia menambahkan, saat ini jaringannya dibagi di dua wilayah yakni Depok dan Bekasi. Untuk di Depok, saat ini jaringan yang telah terbentuk di 11 kecamatan.



“Di Depok ini ada sekitar 700 orang dan di Bekasi 300 orang. Ini masih koordinatornya saja, belum anggotanya,” paparnya.

Dijelaskannya, jaringannya itu selain di tingkat kecamatan mereka juga tersebar di 63 keurahan se Depok hingga tingkat TPS. Dirinya menargetkan, satu koordinator dapat merekrut 10 orang per TPS.

Dengan pola yang diterapkan itu, Nuroji meyakini target 100 ribu suara akan tercapai pada pileg 2019 mendatang.

“Kalau di 2014 lalu suara saya 53 ribu, tahun ini harus naik 100 persen menjadi 100 ribu lebih. Karena kami sadar pesaingnya saat ini berat-berat di Depok,” katanya yang juga Anggota Komisi X DPR RI.

Ketua Nuroji Center Kota Depok, Jamaludin mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan inventarisasi jaringan khususnya yang ada di Kota Depok.

“Nantinya mereka akan bekerja secara massif untuk memenangkan Pak Nuroji. Baik ditingkat TPS, kelurahan, kecamatan hingga tingkat kota,” tandasnya.

Namun begitu, sambungnya, jaringan NC akan mengedepankan politik dan kampanye santun untuk mengajak masyarakat dalam pileg 2019 nanti. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here