Wakil Ketua DPRD Sidak Cinere Parkview

0
101
Waras Wasisto (ketiga kiri) saat erbincang dengan warga

Limo | jurnaldepok.id
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Waras Wasisto menyambangi lokasi perumahan Cinere Parkview dan Graha Cinere diwilayah Rw 12 Kelurahan / Kecamatan Limo.

Dalam kunjungan itu, wakil warga Depok dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini melakukan dialog dengan jajaran pengurus lingkungan dan para tokoh serta warga di perumahan tersebut.

Kepada Jurnal Depok, Waras mengaku prihatin atas permasalahan yang tak kunjung selesai didua perumahan yakni soal pervaikan dan pengadaan fasos fasum di perumahan Graha Cinere dan masalah pelanggaran perijinan di perumahan Cinere Parkview.



“Saya berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Depok segera menindaklanjuti permasalahan didua perumahan ini, baik soal fasos fasum Graha Cinere maupun masalah pelanggaran perijinan Parkview Cinere karena ini persoalan yang menyangkut kepentingan masyarakat makanya saya sempatkan waktu untuk meninjau dan berdialog langsung dengan warga, ” ujar Waras kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan sebagai wakil warga Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat dirinya berkewajiban memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi warga Depok baik yang berhubungan dengan kebijakan Pemerintah maupun lembaga lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Rw 12 Kelurahan Limo Yacob Tulam Saragih menghaturkan terimakasih kepada Wakil DPRD Jabar Waras Wasisto yang telah menyempatkan diri mengunjungi dan berdialog dengan warga perumahan Graha dan Parkview Cinere seraya berharap kunjungan wakil warga Depok ditingkat Provinsi ini akan menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam menindaklanjuti segala permasalahan didua perumahan tersebut.

“Kami bangga Wakil DPRD Jabar bapak Waras Wasisto berkenan hadir dan berdialog dengan warga membicarakan soal fasos fasum Graha dan pelanggaran perijinan Cinere Parkview semoga ini dapat menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bahwa masalah ini sudah dimonitor oleh Dewan Provinsi, ” imbuhnya.

Dikatakan Yacob, permasalahan perbaikan dan pengadaan fasos fasum perumahan Graha Cinere dan pelanggaran perijinan perumahan Cinere Parkview sudah terjadi sejak lama namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut penindakan secara konkret dari Pemerintah dan hal ini lanjut dia jelas menimbulkan kesan bahwa penanganan masalah didua perumahan ini terkesan dilaksanakan setengah hati oleh para pemegang kebijakan di Setda Kota Depok. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here