Tim Jaguar Bubarkan Kumpulan Pemuda

0
54
Tim Jaguar Polresta Depok saat membubarkan kumpulan pemuda

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Gerombolan remaja yang sedang nongkrong di Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Minggu (14/10) dini hari dibubarkan oleh Tim Jaguar Polresta Depok.

Katim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan kegiatan patroli wilayah dalam rangka menjaga kondusifitas di malam minggu dengan menyisir ke titik-titik rawan aksi tawuran dan street crime.

“Hasil patroli yang dilakukan situasi secara umum masih kondusif. Hanya tadi sekitar pukul 02.30 WIB anggota membubarkan gerombolan pemuda bermotor nongkrong di pinggir jalan karena khawatir berpotensi tawuran,” ujarnya.



Dia mengungkapkan keberadaan Tim Jaguar untuk menjamin keamanan dan upaya prepentif setiap kejadian.

“Kami harapkan dengan Jaguar masyarakat dapat lebih terjaga dan merasa aman jika mau keluar jalan di malam hari,”katanya.

Kelima remaja yang sedang nongkrong itu digeledah dan tidak ditemukan benda terlarang dan langsung diimbau pulang masing-masing ke rumahnya.

Agus mengimbau kepada para orang tua untuk memberikan pengawasan ekstra kepada anak-anaknya untuk tidak keluar rumah sampai larut malam.

“Peran penting perhatian serta pengawasan orang tua terhadap pergaulan anak-anaknya di luar rumah antisipasi pada kenakalan remaja seperti tawuran dan kenakalan remaja lainnya,” terangnya.

Dikatakannya, patroli tidak hanya dilakukan Tim Jaguar tapi di Polresta Depok seluruh anggota Tim Insidentil yang piket dan semua fungsi dilibatkan dalam patroli skala sedang.

“Jika melihat terjadi tindak pidana segera melaporkan ke Halo Polisi dan Panic Button Polresta Depok,” pungkasnya.n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here