Pergatsi Optimis Raih 3 Medali Emas

0
73
Ketua, Pengurus dan atlet Pergatsi foto bersama usai perlombaan

Limo | jurnaldepokid
Ketua Umum Persatuan Gate Ball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Depok, Ma’mun Abdullah mengaku optimis para Atletnya bakal mampu memenuhi target minimal 3 medali emas pada perhelatan pekan olah raga (porda) Jabar tahun 2018.

Demikian dikatakan Ma’mun saat mendampingi para atlet Gate Ball dalam pertandingan perdana Gate Ball Porda Jabar di Gor Atang Sanjaya Kota Bogor kemarin.

“Kami tetap memasang target minimal mendapat 3 medali emas bahkan kalau bisa 5 medali emas pada ajang porda jabar tahun ini oleh sebab itu saya sangat berharap kepada semua atlet agar dapat tampil maksimal dan mematuhi arahan pelatih dan manager dalam setiap pertandingan, ” ujar Ma’mun kepada Jurnal Depok kemarin.



Dikatakannya pada Porda Jawa barat tahun ini pihaknya memboyong 27 atlet yang akan terjun di 11 cabang pertandingan.

“Peluang kami untuk memenuhi target perolehan medali emas cukup terbuka lebar apalagi setelah saya lihat semua atlet kami dalam kondisi prima dan siap bertanding untuk meraih kemenangan demi mengharumkan nama Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat, ” imbuhnya.

Tekad tampil maksimal disampaikan oleh Dita Alfadya salah satu atlet single putri yang menjadi andalan pada cabang olah raga gate ball Porda Jabar.

“Mudah mudahan tidak ada kendala non teknis karena secara teknis saya dan teman teman sudah siap tampil dan meraih kemengan pada setiap pertandingan, ” kata Dita kepada Jurnal Depok. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here