Proyek Tol Desari Tanpa Pagar Pengaman

0
78
Terlihat tanpa pagar proyek Tol Desari

Cinere | jurnaldepok.id
Sejumlah pengguna jalan yang biasa melintas di ruas jalan raya Krukut mengaku sangat tidak nyaman saat melintas di depan Jln Madrasah perbatasan wilayah Kelurahan Krukut dan Gandul pasalnya diarea itu sedang ada pembangunan konstruksi tol Depok -Antasari (Desari) yang berbatasan langsung dengan jalan raya Krukut.

“Seharusnya kontraktor memasang pagar pembatas antara lokasi pembangunan tol dengan jalan raya agar tidak mengganggu kenyamanan bahkan bisa memicu bahaya lantaran banyak mobil proyek hilir mudik memotong arus lalu lintas di Jalan raya Krukut, ” ujar Heni Sunandar salah satu pengendara sepeda motor.

Dikatakan Hepni, kondisi arus lalu lintas dilokasi pembangunan tol diperbatasan Krukut – Gandul sangat ramai dan padat kendaraan sementara disisi lain bidang jalan sangat sempit, berdebu dan banyak hilir mudik kendaraan pengangkut tanah dan kondisi ini lanjut dia yang membuat pengguna jalan merasa tidak nyaman saat melintas diruas jalan tersebut.



Hal senada dilontarkan oleh Annisa salah satu warga Krukut.

“Ya, setiap lewat disana pasti macet dan saya agak ngeri karena banyak mobil truk besar mengangkut tanah yang sering tiba tiba motong jalan memang harus lnya ada pagar pembatas jalan dengan area proyek jadi pengguna jalan aman dan tidak terganggu, ” tutup Nisa. n Asti Ediawan


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here