Bikers Nyungsep Hantam Trotoar

0
55
Korban tergeletak usai menabrak trotoar di Jalan Sejajar Rel

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang pengendara bermotor, Senin (8/10) menabrak trotoar di Jalan Sejajar Rel di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoram Mas, hingga terkapar.

Pengendara motor Honda Vario merah B 6511 EZK dikendarai oleh Prayoga Martianohardi (26) warga Jalan Jembatan Serong RT.06/02, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung. Korban kondisinya tidak sadarkan diri saat ditemukan warga dan sudah tergeletak di pinggir jalan Sejajar Rel.

Salah satu warga, Emil kepada wartawan mengatakan, korban melintas dari Jalan Dewi Sartika melalui Jalan Sejajar Rel.



“Saat melintas di Jalan Sejajar Rel, korban terlihat oleng lalu menabrak trotoar jalan sejajar rel,” ujarnya, kemarin.

Korban terlihat luka dibagian kepala hingga mengeluarkan darah.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto mengatakan hasil olah TKP anggota, korban Prayoga diduga dalam keadaan mengantuk saat mengendarai motor dan tidak sempurna lalu langsung terjatuh setelah menabrak trotoar.

“Korban mengalami luka baret dan lecet di sekitar wajah, memar tangan kanan, dan tidak sadarkan diri, kini masih dalam perawatan itensif di salah satu rumah sakit di Jalan Margonda,” paparnya.

Penyebab kecelakaan, kata dia, akibat kecelakaan tunggal tidak ada yang dirugikan dan pihak keluarga korban meminta untuk tidak ditangani Polisi.

“Setelah pihak keluarga kami beritahu, lalu langsung datang ke RS, meminta diselesaikan secara musyawarah keluarga, dengan tidak ditangani oleh Unit Laka. Setelah sebelumnya membuat surat keterangan tidak melanjutkan proses hukum,” pungkasnya. n CR1-JD


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here