Taman Graha Cinere Dijadikan Tempat Esek-esek

0
104

Limo | jurnaldepok.id
Sejumlah tokoh masyarakat dan pengurus lingkungan di perumahan Graha Cinere di Rw 12 Kelurahan Limo, dan Rw 08 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, geram dengan ulah para pengguna jalan yang kerap memanfaatkan taman Graha sebagai tempat pacaran dimalam hari.

Sulaiman salah satu warga Graha Cinere Rw 12 Kelurahan Limo mengaku sering memergoki orang pacaran pada malam hari diseputar taman diperbatasan Graha 1 Rw 12 dan Graha 3 Rw 08 dan semakin lama lanjut dia jumlah pengguna jalan makin banyak yang mampir untuk pacaran ditaman milik warga perumahan.

“Kami khawatir kalau dibiarkan dan tidak ditindak maka makin lama semakin banyak yang pacaran ditaman pada malam hari terlebih pada malam minggu banyak sekali pasangan yang nongkrong diseputar taman dan kami tidak ingin taman sebagai tempat represhing warga dijadikan tempat mesum oleh pengguna jalan yang notabene bukan warga perumahan Graha Cinere, ” tegas Sulaiman kepada Jurnal Depok kemarin.



Pernyataan senada dilontarkan oleh Ketua Rw 12 Kelurahan Limo Yacob Tulam Saragih.
Dikatakan Yacob untuk menekan jumlah pengguna jalan yang suka mampir dan pacaran ditaman pada malam hari, pihaknya telah membuat spanduk pengumuman yang dipasang disekitar taman yang isinya melarang siapapun untuk memanfaatkan taman sebagai tempat pacaran.

“Kami sudah umumkan larangan berpacaran didekitar taman dan pengumuman itu sudah kami sebar di sekitar taman tapi jika kami masih menemukan orang pacaran ditaman maka akan kami tangkap dan serahkan ke Pol PP untuk didata dan diberi pembinaan, ” pungkas Yacob. n Asti Ediawan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here