HTA Berikan Komputer ke Pokja Wartawan

0
90
Ketua DPRD saat menyerahkan perangkat komputer kepada Ketua Pokja Wartawan Depok

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Hendrik Tangke Allo atau yang biasa disapa HTA memberikan komputer kepada Pokja Wartawan Kota Depok.
Pemberian komputer tersebut dilakukan di kediaman HTA di Jalan Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

HTA mengatakan, pemberian komputer kepada rekan Pokja Wartawan sebagai
penunjang kinerja mereka dalam melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis yang memberitakan kegiatan di Kota Depok.

“Pemberian komputer yang kami berikan kepada rekan-rekan Pokja Wartawan ini
untuk menepati janji, sebelumnya rekan wartawan di PWI kami berikan juga computer,” ujarnya kepada Jurnal Depok, kemarin.



Dia berharap, apa yang diberikan dapat bermanfaat dalam menunjang kerja rekan-rekan wartawan di Pokja Wartawan Kota Depok, untuk menunaikan kewajiban mereka membuat karya jurnalistik yang positif, mendidik dan bermanfaat.

HTA menilai, media merupakan mitra strategis di DPRD Kota Depok maupun institusi manapun.
Kemudian, media juga sangat penting untuk melawan penyebaran informasi, berita atau hoax.

“Media menjadi mitra strategis bagi kami. Sudah sepatutnya saling melengkapi,” tuturnya.

Dikatakannya, media pun harus profesional dalam mengelola berita dengan baik guna menepis berita hoax. Selain itu, awak media juga membantu kesuksesan melalui pengelolaan berita sesuai dengan fakta yang ada di lapangan.

“Di era keterbukaan saat ini kami tidak alergi dengan kritik. Bahkan, ketika ada rekan kami yang terlibat kasus atau berbuat negatif, dapatnya juga dari media. Informasi tersebut pun kami respons dan tindaklanjuti di BKD,”katanya.

Di lokasi sama, Ketua Pokja Wartawan Kota Depok, Sidharta Aria Agung mengucapkan terima kasih atas komputer yang diberikan oleh HTA.

“Kami dan anggota Pokja Wartawan Kota Depok ucapkan terima kasih kepada HTA dan akan kami gunakan komputer tersebut untuk menjalankan tugas jurnalistik sebaik mungkin,” ungkapnya.

Darta berharap jalinan kemitraan, sinegritas yang sudah baik ini dapat terus dipertahankan dan tetap terjalin kedepannya. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here