Golkar Sebar 200 Ribu Kartu Sehat

0
275
Prosesi pelantikan Ketua Bapillu DPD Golkar Kota Depok

Kota Kembang | jurnaldepok.id
DPD Partai Golkar Kota Depok dalam waktu dekat akan meluncurkan Kartu Golkar Depok Sehat (KGDS) yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarkat.

“Kami akan bagikan 200 ribu Kartu Golkar Depok Sehat secara gratis kepada masyarakat Kota Depok, ” ujar Ketua Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kota Depok, Syamsurachman pada acara pelantikan Bappilu Partai Golkar Kota Depok, Sabtu (29/9).

Dalam kesempatan itu Bappilu Partai Golkar Kota Depok dilantik oleh Ketua Bappilu Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara. Acara itu dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi Arafiq, jajaran pengurus Golkar Kota Depok, para caleg dan pengurus kecamatan Partai Golkar Kota Depok.



Menurut Syamsu, Depok masih mengalami masalah dibidang kesehatan.

“Masih banyak warga Kota Depok yang belum punya Kartu Indonesia Sehat (KIS) sehingga kesulitan ketika hendak berobat,” paparnya.

Hal itu diakui oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq. Karena itu, kata Farabi, Partai Golkar Kota Depok menaruh perhatian sangat besar dibidang kesehatan.

“Kehadiran Kartu Golkar Depok Sehat dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat berobat,” kata Farabi.

Kemudian, sambungnya, Partai Golkar Kota Depok sudah mengadakan kegiatan pengobatan gratis di 34 kelurahan. Program itu akan terus bergulir sampai sebanyak mungkin warga masyarakat terjangkau.

“Pada setiap kegiatan pengobatan, minimal 200 orang warga yang datang, termasuk lansia,” terangnya.

Ketua Bappilu Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara menyatakan salut dengan Partai Golkar Kota Depok.

“Melihat program yang dijalankan Partai Golkar Kota Depok, saya salut. Saya berfikir Partai Golkar Kota Depok tidak ada capek-capeknya, bikin santunan yatim kemudian bikin pengobatan gratis dua kali seminggu di kelurahan berbeda, ” kata Iswara.

Menurut Iswara, tidak ada Partai Golkar Kota dan Kabupaten lain di Jawa Barat yang bisa bikin program sehebat Partai Golkar Kota Depok.

“Jadikan semua program itu sebagai titik balik kemenangan Partai Golkar Kota Depok. Rebut 11 kursi di DPRD Kota Depok,” kata Iswara sambil menyebut bahwa Partai Golkar pernah meraih 9 kursi di DPRD Depok, kemudian turun menjadi 7 dan sekarang 5.

Iswara mengingatkan agar Partai Golkar harus berjuang keras. Kalau saja Partai Golkar Depok konsisten dengan program yang sudah dijalankan, Iswara yakin Golkar Depok akan bangkit.
Pada sisi lain, Iswara berbicara soal pemilih milenial yakni generasi Y dan generasi Z.

“Jumlah pemilih milenial sangat banyak. Angkanya mencapai 30-40 persen. Mereka adalah pemilih-pemilih pemula yang harus direbut untuk bisa memenangkan Partai Golkar,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here