Futsal Putri Bidik Perunggu

0
65
Tim Futsal Putri foto bersama

Limo | jurnaldepok.id
Manajer tim futsal putri Depok untuk Porda Jabar, Lukman Hakim mengatakan akan berupaya meraih prestasi pada perhelatan pesta olah raga se Jawa barat yang bakal digelar pada bulan Oktober tahun tahun ini dengan memasang target minimal dapat menyabet medali perunggu.
Demikian dikatakan Lukman saat acara pelepasan atlet putsal putri Depok untuk Porda Jabar.

Dikatakan Lukman meskipun Squad tim putsal Depok pada ajang Porda tahun ini diperkuat dua pemain liga yakni Nurhalimah dan Bartina namun penetapan target perunggu dianggap cukup realistis lantaran dua wilayah peserta Porda yaitu Kota Bandung dan Bogor dipastikan bakal dihuni oleh banyak pemain Nasional.

“Kami rasa target medali perunggu cukup realistis karena ada dua tim kuat yang dulit ditembus lantaran bertabur bintang level Nasional yakni Kota Bandung dan Bogor oleh sebab itu kami hanya memasang target tiga besar namun bukan mustahil juga rim kami bisa membuat kejutan untuk bisa masuk final karena dalam pertandingan banyak faktor yang menentukan kemenangan dan tidak hanya teknis, ” ujar Lukman, kemarin.



Pernyataan senada disampaikan perwakilan Asisten Kota (Askot) PSSI Kota Depok, Jabon Abdullah.

Dikatakan Jabon, untuk target Perunggu memang sudah disepakati antar semua pengurus futsal Kota Depok namun kami berharap semua pemain yang tampil tidak berpikir soal target tapi berupaya tampil dengan sabaik dan semaksimal mungkin dalam setiap pertandingan ” kata Jabon kepada Jurnal Depok.

Dia berharap Ade Risti dan kawan kawan bisa memperlihatkan kekompakan tim dalam melakoni setiap pertandingan sehingga sulid ditembus oleh tim lawan.

“Kerjasama tim yang padu akan menjadi modal bagi anak anak saat nanti tampil dalam setiap pertandingan dan mudah mudahan tim futsal putri Kota Depok bisa tampil hingga partai final, ” tutup Jabon. n Asti Ediawan


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here