Walikota Cetak Dua Goal

0
86
Walikota Depok saat menjalani pertandingan persahabatan di lapangan futsal di wilayah Cinangka, Sawangan

Sawangan | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris berhasil mencetak dua goal dalam pertandingan futsal antara Kelurahan Cinangka kontra Karang Taruna Kelurahan Cinangka, Sawangan. Idris berhasil menyetak goal di babak pertama dan setelah turun minum di babak kedua.

Pertandingan futsal yang digelar di salah satu GOR di wilayah Cinangka, juga diikuti oleh Lurah Cinangka, Rizal Farhan, staf kelurahan serta tokoh masyarakat setempat.

“Ini pertandingan silaturahmi, bukan menang kalah yang dicari,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, kemarin.



Ia menambahkan, kesehatan jasmani itu sangat penting untuk mencegah berbagai penyakit serta untuk mengimbangi kesehatan rohani.

Lurah Cinangka, Rizal Farhan dalam kesempatan itu mengtakan, Karang Taruna Kelurahan Cinangka khususnya dan umumnya Sawangan sangat berharap memiliki youth center atau GOR untuk kegiatan kepemudaan.

“Harapan kedepannya dari agenda pembinaan pemuda ini, kami berharap pemerintah bisa membangun sport center atau GOR pemuda, khusuanya di Sawangan ini. Karena banyak talenta pemuda yang sangat bagus dibidang olahraga. Pemerintah Kota Depok harus memperhatikan itu,” tandasnya.

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Cinangka, Rizky Mulyawan berharap semoga pertandingan tersebut menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh walikota dalam pembinaan pemuda, khususnya Karang Taruna Kota Depok.

“Seneng dan kaget bisa main futsal bareng Pak Walikota. Pak Walikota masih kuat fisiknya untuk bermain futsal,” ungkapnya.

Skor akhir dalam pertandingan itu 9-6 yang dimenangi Karang Taruna Kelurahan Cinangka. n Rahmat Tarmuji

 

 

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here