OREO Hadirkan Taman Kita Di Depok

0
140
Pihak OREO bersama Pemerintah Kota Depok saat meresmikan Taman Kita Oreo

Sukmajaya | jurnaldepok.id
OREO, brand biskuit dari Mondelez International yang selalu menghadirkan keseruan bagi keluarga Indonesia, merevitalisasi dan melengkapi Taman Merdeka, Depok dengan berbagai sarana yang menarik seperti area permainan Twist, Lick & Dunk dan jogging track sehingga nyaman menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi.

Beberapa sarana utama di Taman Kita OREO antara lain area Twist (Putar) yang menghadirkan permainan yang cocok untuk remaja; area Lick (Jilat) yang merupakan area bermain untuk anak-anak; serta area Dunk (Celup) yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana olah fisik untuk segala usia.

Seluruh permainan ini dirancang untuk dimainkan lebih dari satu orang sehingga dapat mendorong terciptanya interaksi dan kebersamaan. Selain itu, terdapat pula berbagai fasilitas penunjang lain seperti area bersantai yang dapat dimanfaatkan untuk saling berinteraksi.



“Sebagai brand yang sangat dekat dengan keluarga Indonesia, kami sangat bangga dapat menghadirkan Taman Kita OREO di Depok yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Kami yakin fasilitas di area Twist, Lick & Dunk dapat memaksimalkan interaksi antar sesama pengguna sehingga menciptakan keseruan bersama yang tak ternilai,” ujar Rachel Angelina, Brand Manager Treats, Mondelez Indonesia, kemarin.

Untuk menambah keseruan keluarga Indonesia saat beraktivitas bersama di Taman Kita OREO, tak lupa OREO mengajak untuk selalu membawa serta OREO kemasan sachet isi 3 yang praktis untuk dinikmati dimana saja, kapan saja.

“Kami mengajak masyarakat untuk menunjukkan kepeduliannya dengan turut serta berkontribusi dalam gerakan merenovasi taman kota melalui pembelian OREO sachet,” papar Rachel.

Dalam kesempatan itu pihaknya merevitalisasi dan melengkapi Taman Merdeka di Depok dengan berbagai sarana bermain dan interaksi yang seru.

Selain di Depok, untuk menciptakan serunya kebersamaan bagi lebih banyak keluarga, OREO akan menghadirkan keseluruhan 12 Taman Kita OREO di 12 kota di Indonesia. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here