Pergatsi Target Lima Emas

0
42
Persatuan Gate Ball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Kota Depok foto bareng usai menggelar latihan

Limo | jurnaldepok.id
Ketua umum Persatuan Gate Ball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Kota Depok, Ma’mun Abdullah mengaku optimis dapat mendulang 5 medali emas pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jawa Barat yang rencananya bakal dihelat pada bulan Oktober mendatang.
Demikian diungkapkan Ma’mun usai meninjau latihan para atlet Gate Ball dilapangan Gate Ball Ismaya Rw 07 Kelurahan Cinere kemarin.

“Kami berharap target 5 medali emas dapat kami raih pada Porda Jabar bulan Oktober nanti dan setelah melihat kesiapan para atlet saya optimis target itu dapat dicapai bahkan bisa lebih dari 5 medali emas dengan catatan tidak ada masalah non teknis yang terjadi saat para atlet berlaga, ” ujar Ma’mun yang juga menjabat sebagai Wakil Komisi A DPRD Kota Depok.

Dikatakannya meskipun cabang olah raga Gate Ball terbilang cabang olah raga baru yang dipertandingkan pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Jabar namun lanjut dia hal ini tidak menurunkan semangat para start dan pengurus Pergatsi untuk Tampil pada even provinsi tersebut.



“Saya melihat semangat berlatih para atlet begitu tinggi dan ini yang mendasari keyakinan kami Pergatsi Depok dapat meraih sukses di ajang Porda nanti terlebih para atlet sudah sering meraih prestasi pada sejumlah event ditingkat Nasional, ” imbuhnya.

Meski optimis bakal meraih prestasi pada Porda Jabar bulan Oktober mendatang, dirinya tetap menekankan kepada para atlet untuk terus mematangkan persiapan baik fisik, teknis maupun mental dalam mebghadapi event yang bakal diikuti oleh 27 Kabupaten / Kota se Jawa Barat.

“Semoga semua tahapan persiapan dapat terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala sehingga nanti komtongen dapat menyumbang kontribusi maksimal dalam uoaya mengumpulkan pundi medali bagi Kontingen Kota Depok pungkas Ma’mun,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here