Jalan Perumahan Cinere Parkview Ditutup Warga

0
112
Salah seorang warga saat menunjukkan spanduk penutupan jalan

Limo | jurnaldepok.id
Warga perumahan Graha Cinere 1,2 dan 3 sepakat menutup akses jalan bagi kendaraan pengangkut material bahan bangunan untuk perumahan Cinere Parkview. Pasalnya hilir mudik kendaraan pengangkut barang material perumahan itu dikhawatirkan dapat memperparah kerusakan ruas jalan yang belum diperbaiki oleh pengembang.

“Kami menutup semua akses jalan menuju perumahan Cinere Parkview karena memang kondisi jalan dalam perumahan Graha sudah rusak dan selain itu kami juga ingin ada ketegasan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok soal Segel yang telah dipasang sekian bulan namun tidak ada tindak lanjutnya malah sebaliknya pengembang terus melakukan pembangunan secara diam diam dan ini dibiarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, ” tegas Ketia Rw 12 Perumahan Graha Cinere 1 Yacob Tulam Saragih kepada Jurnal Depok kemarin.

Dia menegaskan sebelum ada kejelasan terkait perbaikan dan pengadaan fasilitas umum dan fasilitas sosial (Fasos fasum) Graha Cinere oleh pengembang, pihaknya akan terus melakukan penutupan jalan menuju Cinere Parkview untuk kendaraan pengangkut matrial bangunan.



“Sampai kapanpun kami akan terus menutup akses jalan menuju Cinere Parkview untuk kendaraan pengangkut material bangunan karena memicu kerusakan jalan di perumahan Graha Cinere, ” ujar Sulaiman salah satu tokoh dan pengurus lingkungan perumahan Graha Cinere. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here