Rebutan Cewek, Pemuda Dibacok

0
86
Aparat kepolisian saat mengamankan pelaku

Cipayung | jurnaldepok.id
Gerombolan pemotor menyerang pengunjung minimarket di Jalan Raya Citayam, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Minggu (23/9), petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, korban mengalami luka parah di bagian tangan kanan dan pinggang langsung dilarikan RS Citama Pabuaran Bojonggede.
Peristiwa terjadi sekitar pukul 18.00 WIB saat korban, Muhammad Ramadhan (18), warga Kampung Utan Bojonggede ini sedang duduk di depan mini market.

Tiba-tiba datang sekelompok remaja bersepeda motor langsung menyerang korban dengan cerulit. Akibat bacokan celurit pelaku, kaki kanan korban mengalami luka parah.



Lantaran cukup parah luka yang diderita, korban langsung dirujuk ke RSUD Cibinong dan harus mendapatkan 20 jahitan. Bahkan aksi brutal gerombolan pemotor terekam oleh CCTV yang terpasang di minimarket tersebut.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni A Wowor yang mendapatkan informasi tersebut lagsung ke lokasi kejadian.

“Adanya laporan dari warga anggota kami langsung ke lokasi. Korban diserang oleh sekelompok anak tongkrongan yang dari keterangan saksi mengenal salah satu wajah pelaku,” ujarnya.

Kejadian yang sempat terekan CCTV dari dalam toko minimarket tersebut, sempat viral terkait ada penyerangan geng motor.

“Setelah kami selidiki dari lokasi kejadian bukan geng motor, tapi anak-anak tongkrongan saja,” tambahnya.

Dari peristiwa tersebut pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi yaitu Ardi dan Ahmad dan berhasil mengamankan pelaku. Dari keterangan, pelaku melakukan aksinya karena motif perebutan seorang wanita.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Polisi, Didik Sugiarto mengatakan penangkapan
dua terduga pelaku pembacokan ini berawal dari informasi warga yang resah dengan adanya peristiwa tersebut.

“Setelah ada laporan warga sekitar yang resah dengan adanya peristiwa pembacokan itu, pihak kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi mata yang melihat peristiwa tersebut,” tandasnya.

Kemudian pihaknya, mengumpulkan data CCTV yang merekam peristiwa tersebut dan melakukan identifikasi pelaku serta mengamankan dua orang terduga pelaku.
“Saat ini sudah dua orang yang kami amankan dan masih dalam pemeriksaan tim reskrim untuk diminta pertanggung jawaban perbuatan mereka,” kata Didik.

Didik mengatakan, pihaknya saat ini masih dalam pencarian pelaku lainnya yang terlibat dalam pembacokan remaja tersebut.

“Masih ada beberapa orang yang sudah teridintifikasi oleh kami, masih dalam masa pencarian,” pungkasnya. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here