Puri Depok Mas Santuni 150 Yatim

0
64
Manajemen Perumahan Puri Depok Mas saat memberikan santunan

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Manajemen Perumahan Puri Depok Mas di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas , memperingati tahun baru Muharram bersama dengan anak yatim. Direktur PT Perdana Satya Bhakti, Uliyah Anwar Said mengatakan santunan dilakukan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriah.

“Bulan Muharam telah dinantikan oleh umat Islam yang merupakan hari yang penuh ampunan, dan segala kebaikan akan mendapatkan nilai yang berlipat ganda,” ujarnya, Senin (24/9).

Oleh karena itu, sambungnya, manajemen Puri Depok Mas melalui program CSR memanfaatkan momen baik ini dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekaligus memberikan santunan kepada 150 anak yatim yang ada di Kelurahan Mampang dan Pancoran Mas.



“Memang manajemen kami setiap Tahun Baru Muharram, Bulan Ramadan, Idul Fitri, Idul Adha memberikan bantuan kepada warga yang ada di dua kelurahan seperti di Kelurahan Mampang dan Pancoran Mas ini,” paparnya.

Dengan adanya pemberian ini diharapkan kedepannya hubungan antara manajemen Puri Depok Mas dengan lingkungan masyarakat akan tetap terjalin dengan harmonis serta kekeluargaan.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut menjadi rutinitas setiap tahun yang dilakukan perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, termasuk anak-anak yatim piatu. Selain mendapatkan uang, dalam kesempatan itu anak yatim juga mendapat bingkisan.

“Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan momentum yang sangat tepat dan berarti bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak,” katanya.

Dia menambahkan, anak yatim sudah selayaknya mendapatkan dukungan semua pihak untuk meringankan biaya kehidupan dan pendidikan mereka sehingga mereka bisa sukses. Dia berjanji, pihaknya akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini secara rutin yang bisa meringankan beban mereka.

“Semoga ke depan pemberian santunan bisa lebih ditingkatkan sebagai rasa syukur kami atas bisnis yang kami jalankan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, proyek-proyek baru yang tengah digarap perusahaan pengembang tersebut memastikan orientasi pengembangan bisnisnya tahun ini pada bidang properti guna membangun basis ekonomi perumahan yang telah dan akan dibangunnya.

Di lokasi sama, ustad Ahmad Sofyan menyambut baik diadakannya pemberian santunan anak yatim yang diberikan oleh manajemen Perumahan Puri Depok Mas.

“Kami bangga ada pihak swasta yakni Perumahan Puri Depok Mas yang memberikan santunan kepada anak yatim pada Tahun Baru Muharram 1440 Hijriah,” tandasnya.
Dia mengatakan, sebagai agama yang paling sempurna telah banyak mengajarkan kepada para pemeluknya kebaikan agar mereka dapat mendekati dan mengerjakannya.

“Dan begitu juga telah memaparkan banyak keburukan supaya mereka dapat menjauhi dan meninggalkannya. Orang yang paling banyak mengharap manfaat dan bantuan kebaikan dari orang lain di antaranya adalah anak-anak yatim, para janda, orang-orang fakir dan miskin,” pungkasnya. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here