Ketua KPU Depok Pamit

0
148
Titik Nurhayati

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Titik Nurhayati kemarin resmi dilantik sebagai Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat. Atas jabatan barunya itu, Titik berpamitan kepada seluruh mitra kerja dan masyarakat Kota Depok.

“Saya mohon pamit kepada seluruh stake holder dan semua pihak yang selama ini menjadi mitra strategis, menjadi kawan baik. Bila ada ucapan dan prilaku saya selama lima tahun mohon dimaafkan, saya berharap Depok semakin sukses,” ujar Titik kepada Jurnal Depok usai dilantik, Senin (24/9).

Ia menambahkan, dirinya akan bekerja dengan enam kawan barunya di provinsi. Dikatakannya, bahwa Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang penduduknya di atas 20 juta.



“Sehingga memang untuk komposisi komisioner sebanyak tujuh orang. Ada perempuan dua orang dan lima laki-laki,” paparnya.

Dijelaskannya, dirinya tidak mewakili wilayah mana pun, akan tetapi komposisi itu dipertimbangkan dari keterwakilan wilayah.

“Kebetulan saya berangkatnya dari KPU Depok, mungkin sekitar Depok ini nantinya akan lebih banyak berhubungan dengan saya. Tapi untuk korwil kami belum tahu seperti apa,” terangnya.

Dirinya berharap kepada ketua KPU Depok yang baru nanti dapat sukses menyelenggarakan pemilu di 2019, begitu juga peserta pemilu dapat mentaati per Undang-undangan, tertib dan tidak ada kampanye hoax.

“Kami berharap KPU Depok semakin meningkatkan pelayanan, kinerja, terutama yang kaitannya dengan penyelenggaraan teknis, karena pemilu 2019 itu lebih kompleks. Mudah-mudahan Bimtek dan internalisasi KPU mengenai teknis itu semakin dipahami oleh penyelenggara, sehingga teman-teman di lapangan dalam menyelesaikan permasalahan di lapangan bisa lebih akurat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here