Yamsyari Siap Tempur Di Pileg 2019

0
112
Yamsari Amirudin

Tapos | jurnaldepok.id
Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yamsyari Amirudin mengaku telah mempersiapkan logistik untuk ‘tempur’ dalam ajang pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang.

“Insha Allah untuk dapil Tapos-Cilodong ini minimal dapat satu kursi. Majunya kembali saya sebagai caleg bukan masalah kapok atau tidak kapok, tapi lebih didasari oleh kecintaan saya terhadap PPP,” ujar Yamsyari kepada Jurnal Depok, kemarin.

Yamsyari yang juga merupakan salah seorang pengusaha sukses menuturkan, mesin partai PPP pada pileg 2014 silam kurang maksimal. Dari itu, pada pileg 2019 mendatang pihaknya akan memaksimalkan mesin partai.



“PPP ini kan satu-satunya partai yang berazaskan Islam, kalau tidak ada yang menggerakkan bisa habis nanti. Peluang untuk mendapatkan minimal satu kursi di dapil kami ini sangat terbuka lebar,” paparnya.

Dari 11 calon anggota legislatif yang berasal dari PPP di dapil nya, Yamsyari yakin PPP akan meraup 15 ribu suara pada pileg nanti.

Terkait dengan logistic untuk kampanye, Wakil Ketua Bapilu DPC PPP itu menyatakan kesiapannya.

“Sudah siap semua baik itu kaos, stiker dan yang lainnya sudah siap. Kami juga akan menempatkan ribuan saksi di seluruh TPS yang ada di dapil kami,” ungkapnya.

Namun begitu, dirinya fokus untuk membidik pemilih dari kalangan muda yang berada di wilayah Kelurahan Cilangkap, Cimpaun dan Leuwinanggung. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here