Mobil Tahanan Teroris Terbalik

0
119
Terlihat mobil tahanan teroris yang terbalik di Jalan Juanda

Margonda | jurnaldepok.id
Mobil Izusu ELF 1328-16 milik Densus Brimob yang berisikan empat anggota kepolisian terbalik di Jalan Margonda Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan mobil tersebut usai mengantar tahanan reroris yang sidang di Pengadilan Jakarta Barat mengembalikan terduga teroris kembali ke Lembaga Pemasyarakatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Sesampai di depan SPBU Shell di Jalan Margonda tiba-tiba ada mobil Honda HRV yang memotong ke kanan dan supir mobil ELF langsung banting stir ke kanan dan menabrak separator, dan mobil terbalik ke kiri. Mobil HRV melaju terus dan tidak berhenti menuju arah Lenteng Agung.



Salah satu saksi mata, Ahmad Fauzi mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB.

Kejadian bermula ketika mobil dengan nomor dinas 1318-16 itu melaju cukup kencang dari arah Depok menuju Jakarta. Belum diketahui secara pasti apakah mobil itu membawa tahanan atau tidak.

“Persisnya gimana saya kurang tahu, tapi mobil polisi itu sempat menghindari mobil Brio yang ada di depannya. Terus menabrak tembok taman yang di tengah jalan sampai akhirnya terbalik,” ujarnya, Rabu (19/9).

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo membenarkan adanya kejadian laka tunggal satu unit mobil milik kepolisian

Pihaknya menurunkan anggota di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Anggota Laka telah diturunkan menuju lokasi kejadian. Petugas juga melakukan pengaturan lalulintas dan mengalihkan kendaraan mobil melalui jalur lambat,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sementara empat anggota Brimob yang berada di dalam mobil tersebut selamat meski kondisi mobil rusak parah.

Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat di sekitar lokasi kejadian. n CR1-JD

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here