Tanah Galian PLN Disoal

0
98
Terlihat tumpukkan karung galian tanah yang berada di bahu jalan

Cinere | jurnaldepok.id
Sejumlah pengendara mengeluhkan keberadaan tumpukan karung berisi tanah galian kabel PLN di sepanjang ruas jalan raya Pangkalan Jati pasalnya tumpukan karung berisi tanah itu diletakkan dibadan jalan dan membuat bidang jalan menyempit dan menghambat kelancaran arus lalu lintas dijalur tersebut.

“Jalur ini kendaraan sangat padat dan bidang jalannya sempit sekarang ditambah lagi banyak tumpukan karung berisi tanah galian menjadikan kami makin kikuk saat melintas diruas jalan ini,” ujar Hendra Pribadi salah satu pengguna jalan.

Dikatakannya seharusnya karung berisi tanah galian tidak ditumpuk dibadan jalan sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.



“Tolong kepada PLN selaku pihak yang bertanggung jawab agar mengawasi pekerjaan para pekerja yang menumpuk karung dibadan jalan karena selain mengganggu kelancaran arus lalu lintas, ceceran tanah disekitar lubang galian juga memicu munculnya debu yang juga mengganggu kenyamanan para pengendara, ” imbuhnya.

Keluhan yang sama disampaikan oleh Gunawan salah satu karyawan yang biasa melintas di ruas jalan raya Pangkalan Jati.

“Saya setiap hari lewat jalan ini kalau mau berangkat atau pulang kerja dan beberapa hari ini rasanya sangat enggak nyaman setelah ada proyek galian tanah kabel PLN, ” kata Gunawan kepada Jurnal Depok kemarin. n Asti Ediawan

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here