Mantan Lurah PJB Nyaleg

0
344
H MURSALIH

Cinere | jurnaldepok.id
Mantan Lurah Pangkalan Jati Baru (PJB) Kecamatan Cinere H Mursalih mengaku telah siap bertarung dengan sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) guna merebut kursi anggota DPRD Kota Depok untuk daerah pimilihan Beji – Cinere – Limo (BCL) pada Pileg tahun 2019 mendatang.

Demikian dikatakan Mursalih kepada Jurnal Depok saat melaksanakan konsolidasi dengan tokog masyarakat diwilayah Kelurahan Pangkalan Jati kemarin.

Dikatakan Mursalih, niat mencalonkan diri sebagai kandidat anggota DPRD Depok dari partai Gerindra sudah terbesit lama dibenaknya lantaran ingin mengabdikan diri kepada masyarakat pasca dirinya persiun pada bulan Agustus silam.



“Lebih dari 33 tahun saya mengadikan diri di Pemerintahan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dan sekarang saya ingin mengabdi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya warga yang ada didapil BCL melalui partai Gerindra dengan nomor urut 3 pada daftar calon sementara (DCS), ” ujar Mursalih yang sempat menjadi Guru di SMPN 13 dan Sekcam Cipayung.

Dikatakannya selama menjabat sebagai Guru, Lurah dan Sekcam dirinya merasa agak sulit bekomunikasi dengan wakil rakyat lantaran kurang mengenal para wakil rakyat secara personel.

“Jika Allah menghendaki dan warga memilih saya sebagai wakil rakyat, saya ingin warga di Kecamatan Cinere, Limo dan Beji nanti dapat berkomunikasi langsung dengan saya dan tidak perlu sungkan untuk membicarakan dan memperjuangkan kepentingan warga, ” imbuhnya.

Dia menambahakan pengalaman selama 33 tahun menjadi aparatur pemerintah sudah cukup baginya dijadikan modal untuk berkiprah di gedung parlemen sebagai wakil rakyat.

“Saya mulai karier saya dari Guru dan setelah itu menjadi Lurah dan Sekcam oleh karena itu sedikit banyaknya saya memahami sesungguhnya apa yang dibutuhkan masyarakat yang dapat diperjuangkan oleh anggota dewan dan itu Insya Allah akan saya wujudkan jika kelak terpilih sebagai anggota DPRD Depok. Kami akan berupaya meraih dukungan semaksimal mungkin guna mewujudkan niatnya beribadah sebagai pejuang aspirasi masyarakat,” pungkasnya. n Asti Ediawan


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here