Golkar Jabar Akui Tajudin Sebagai Ketua Fraksi

0
217
H Tajudin Tabri (kanan) foto bareng dengan Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengucapkan selamat kepada H Tajudin Tabri yang terpilih sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Depok. Hal itu diungkapkan Mulyadi melalui Tajudin usai bertemu dengan pengurus DPD Golkar Kota Depok di Bandung, Jawa Barat.

“Hasil pertemuan kami dengan Ketua DPD Golkar Jawa Barat beserta Sekjen dan Tim 6. Sebagai ketua fraksi kami telah diberikan selamat oleh Kang Ade Barkah dan Pak Iswara,” ujar Tajudin kepada Jurnal Depok, Selasa (18/9).

Dikatakan Tajudin, bahwa Jabar menilai pergantian ketua fraksi itu sangat wajar karena waktunya sudah 2,5 tahun.



“Jadi bukan karena persoalan suka atau tidak suka dengan pergantian ketua fraksi,” paparnya.

Menyangkut surat yang dikeluarkan dari Jawa Barat, Tajudin mengungkapkan hingga saat ini Jawa Barat belum mengeluarkan surat, hal itu berdasarkan hasil investigasi.

“Yang terpenting kami sampaikan, bahwa saat ini Golkar Depok solid. Kami sampaikan itu ke Jabar berasama Pak Farabi sebagai ketua DPD dan Pak Dindin selaku Sekjen serta empat perwakilan PK yang ikut bersama kami,” ungkapnya.

Selain itu, sambungnya, fraksi yang ada di DPRD dikatakan Tajudin dalam kondisi yang biak dan solid.

“Adapun terkait aksi kemarin, itu kami rasa suatu kewajaran karena adanya ketidakpuasan, wajar kalau mereka menyampaikan aspirasi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here