Pelayanan Publik Terbaik, Depok Sabet Predikat Gold

0
42
Sekretaris Daerah Kota Depok saat menerima penghargaan

Margonda | jurnaldepok.id
Pemerintah Kota Depok berhasil meraih peringkat gold dalam Penganugerahan Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018. Diajang bergengsi ini, Depok dinilai sebagai kota terbaik kategori Pelayanan Publik dengan predikat gold.
Pemberian penghargaan untuk pemerintah kabupaten, kota, dan provinsi terbaik ini, berlangsung di Ballroom Mutiara Dua, Hotel JW Marriot Jakarta. IAA sendiri terselenggara atas kerjasama Tempo Inti Media dengan Frontier Consulting Group.
Walikota Depok, Mohammad Idris mengucap syukur atas raihan prestasi ini.
“Terima kasih Tempo Inti Media dan Frontier Consulting Group. Terima kasih juga kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Depok. Semoga pelayanan publik di Kota Depok semakin hari semakin lebih baik lagi. Capain ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Idris.
Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono menerangkan bahwa, IAA merupakan suatu penghargaan bergengsi yang diberikan kepada daerah yang memiliki daya tarik di sektor Investasi, Infrastruktur, Layanan Publik dan Pariwsata.
“Predikat ini diraih setelah melalui proses yang cukup panjang antara lain survey, penyaringan, verifikasi data, pengolahan data, dan presentasi terhadap dewan juri,” terangnya. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here