AM Nekat Gandir Di Pohon Nangka

0
156
AM yang nekat gantung diri di Pohon Nangka di wilayah Cipayung

Cipayung | jurnaldepok.id
Warga di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya RT 04/01, Kecamatan Cipayung, digegerkan dengan pria yang menggantung alias gantung diri (Gandir) di pohon Nangka tepatnya di Jalan TPU Karet, Kecamatan Cipayung.

Seorang saksi, Jayadi menuturkan pada pukul 7.00 pagi dirinya berangkat ke kebun miliknya yang tak jauh dari rumah. Namun ketika dirinya melewati sebuah pohon ia dikagetkan dengan adanya sosok laki – laki yang bagian lehernya dililit tali.

“Nah saya kaget dan sempat takut pada saat itu. Tapi setelah saya amati lagi ternyata pria tersebut gantung diri,” ujarnya, Kamis (13/9).



Dijelaskan Jayadi, korban atas nama AM (32) merupakan warga Kp Pabuaran Rt 02/04 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Ia ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali tambang plastik warna kuning di pohon Nangka.

“Korban juga memakai jaket warna biru bertuliskan D Mall, kemeja motif hitam, celana bahan warna hitam dan sepatu warna hitam dan memakai kaca mata,”katanya.

Selain itu di sekitar TKP juga di temukan 1 unit Sepeda motor yang diduga milik korban jenis Honda Vario warna putih No Pol B 6885 ZKJ serta helm. Selain itu juga ada 1 buah tas ransel warna hitam yang diantara nya berisi berkas kantor margonda residence, buku nikah, buku tabungan Bank Mandiri, buku agenda.

Tak hanya itu, di dalam buku agenda milik korban terdapat tulisan pesan yang intinya berisi permintaan maaf kepada anak istri serta orang tuanya dan rekan kerja.

“Kurang lebih ia terpaksa mengakhiri hidup karena terlilit hutang judi on line,” tuturnya.

Atas penemuan tersebut, Jayadi langsung melaporkan kepada ketua Rt setempat yang meneruskan laporan ke Bhabinkamtibmas.

“Saya pada saat itu langsung melapor ke RT dan RT langsung menghubungi pihak kepolisian,”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Wowor mengatakan bahwa terkait kasus ini pihak masih melakukan penyelidikan.

“Masih diselidiki,”jawab Roni. n Rahmat Tarmuji


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here