Kepala Dinas Dan Lurah Dimutasi

0
366
Walikota Depok, Mohammad Idris melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah atau jani Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, admistrator dan pengawas (foto depok.go.id)

Margonda | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah atau jani Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, admistrator dan pengawas di Balikota Depok.

Terlihat Mantan Inspektorat Daerah Kota Depok, Novarita kemarin dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan menggantikan Noerzamanti Lies Karmawati yang saat ini telah memasuki masa pensiun.

“Para pejabat daerah di wilayah merupakan bagian dari roda Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Karena itu, hendaknya dalam menjalankan tugasnya tidak berleha-leha,” ujar Idris dalam sambutannya, Jumat (7/9).



Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan baik camat dan lurah harus mampu bersinergi dengan bawahannya.

“Jangan karena ada camat, sehingga kerja sekcam setengah-setengah. Apabila camat tidak bisa menghadiri undangan dari warga, tentu di sana harus ada sekcam yang bisa hadir, agar kedekatan dengan masyarakat bisa terus dijalin,”paparnya.

Dalam kesempatan itu, Idris juga melakukan rotasi beberapa lurah yang ada di wilayah Kota Depok. Sebut saja Sudadih, kemarin ia menjabat Lurah Pengasinan dan kini dirotasi menjadi Lurah Bedahan menggantikan Jamhurobi yang telah memasuki masa pensiun.Sementara, Lurah Pengasinan kini diisi oleh Asyari.

Selain itu, Idris juga menetapkan Rizal Farhan sebagai Lurah Cinangka yang sebelumnya masih dijabat Plt olehnya. Lurah Serua, Dede Hidayat kini dipromosikan menjadi Sekcam di Kecamatan Bojongsari dan posisinya digantikan oleh Dion Wijaya yang semula menjabat sebagai salah satu kasi di Kelurahan Curug.

Dalam kesempatan itu walikota juga melantik 17 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN). Terlihat Kepala DPAPMK, Eka Bachtiar yang saat ini menempati posisi baru sebagai staf ahli walikota bidang ekonomi dan pembangunan. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here