Baperjakat Bahas Nasib Harry

0
157
H Supian Suri

Margonda | jurnaldepok.id
Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Depok telah menggelar rapat terkait status jabatan Harry Prihanto yang saat ini menjabat staf ahli. Rapat digelar pada Senin (3/9) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Depok, Hardiono.

“Sudah ada rekomendasinya. Soal keputusannya itu kewenangan Pak Wali,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri, Rabu (5/9).

Ia mengatakan, dalam rapat kemarin, dibahas beberapa hal terkait Harry Prihanto. Namun dirinya tidak dapat menyebutkan secara detil apa yang menjadi bahasan.



“Kami hanya memberikan rekomendasi, bukan keputusan. Kalau keputusan tetap ada di Pak Wali,” tukasnya.

Untuk pendampingan hukum, kata dia, saat ini Harry didampingi kuasa hukum pribadi.

“Sementara ini baru sejauh itu saja. Mengenai apa keputusannya (soal status Harry,red) itu bukan kewenangan saya,” terangnya.

Sementara itu, Harry yang dijadwalkan diperiksa kemarin batal hadir. Alasannya, yang bersangkutan sedang ada di luar kota. Melalui kuasa hukumnya, Harry menyampaikan perihal penundaan pemeriksaan dirinya sampai tujuh hari ke depan.

“Beliau sedang ada kegiatan di Cirebon maka kami meminta untuk penundaan,” kata Ahmar Ihsan Rangkuti, kuasa hukum Harry.

Pekan depan, kata dia, kliennya akan datang untuk memenuhi panggilan penyidik.

“Insya Allah datang,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here