Hanura Bantah Calegnya Ditangkap

Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Aceng Fikri salam komando dengan Ketua DPC Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Margonda | jurnaldepok.id
Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Provinsi Jawa Barat membantah jika salah satu Bakal Calon Legislatif dan ketua Bapilu Hanura Kota Depok ditangkap karena terduga kasus penyalahgunaan narkotika oleh Polda Metro Jaya.

“Kami tegaskan tidak ada anggota kami dan Bacaleg dari Partai Hanura yang ditangkap Polisi karena dugaan penyalahgunaan narkotika,” ujar Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Aceng Fikri saat ditemui wartawan, Sabtu (28/7) dengan kader Hanura se Kota Depok di Jalan Margonda.

Ia juga memastikan jika H. CG bukan merupakan salah satu Caleg untuk DPRD Provinsi Jabar.

Di lokasi yang sama, Ketua DPC Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar menambahkan bahwa tidak benar ada bacaleg Hanura yang diamankan aparat kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkotika.

“Kami sampaikan tidak ada anggota kami termasuk Bacaleg Hanura yang diamankan Polisi,” tandasnya.

Dia menjelaskan, ada 11 Bacaleg Hanura untuk DPRD Provinsi Jabar. Namun tidak ada nama H. CG didalamnya. Sedangkan Bacaleg DPRD Provinsi Partai Hanura, Dapil Depok-Bekasi diisi oleh dirinya sendiri dan DPR RI oleh Rudi Samin.

“Kalau dari Depok dapil Depok-Bekasi, Bacalegnya untuk Provinsi saya sendiri. Sedangkan DPR RI bang Rudi Samin,” katanya.

Dia mengaku mengingat jelas ketika mendaftarkan jadi Bacaleg di DPD Provinsi dari ke 11 Caleg tidak ada nama H. CG tersebut didalamnya.

“Ketua DPD juga sudah mengklarifikasi ke saya bahwa tidak ada nama itu di daftar Caleg Provinsi,” tegasnya.

Sementara itu berdasarkan informasi dilapangan CG diamankan aparat Kepolisian Polda Metro Jaya karena dugaan penyalahgunaan Narkotika. n Ktr

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here