Bikers Tewas Terlindas Bus Pariwisata

Korban tewas akibat kecelakaan saat dinaikan ke mobil unit laka

Bojongsari | jurnaldepok.id
Seorang pengendara motor, Senin (9/7) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Mucthar, Kecamatan Bojongsari.

Kejadian ini berawal saat korban mencoba melewati kendaraan yang ada didepannya, pengendara motor terjatuh kelindas ban bus pariwisata yang membawa rombongan di depan Klinik Abdurrahman.

Pengendara motor Honda Beat hitam D 2553 ABC yang diduga dikemudikan Hasyim mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya, lalu muncul bus pariwisata silver B 7325 ZX membawa rombongan jiarah menuju Masjid Kubah Emas.

Pengendara motor stangnya oleng terkena body belakang bus sampai akhirnya pengendara terjatuh dan terlindas ban belakang bus hingga meninggal dunia.

Korban mengalami luka parah dibagian kepala akibat terlindas ban belakang bus dan meninggal di lokasi kejadian.

Hasil keterangan saksi , pengemudi bus melaju di jalur yang benar dari arah Bojongsari menuju Depok. Lantaran pengendada motor ini memaksanakan ingin menyalip kendaraan mobil yang ada didepannya tidak keburu malah keserempet belakang bus hingga terjatuh.

Kasusnya sudah ditangani anggota Lantas Polsek Sawangan korban dibawa ke RSUD Depok. Sedangkan motor sudah diamankan sebagai barang bukti.

Sementara itu Kanit Laka Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto mengatakan anggotanya sudah datang di lokasi kejadian untuk olah TKP.

“Anggota masih dilokasi kejadian, informasi awal yang diperoleh motor oleng saat mencoba menyalip kendaraan yang ada di depanya, posisi bus di jalur yang benar stang motor menyenggol bodi belakang bus hingga korban terjatuh lalu kelindas ban bus yang belakang hingga meninggal dunia. Kami masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan saksi di lokasi kejadian,” pungkasnya. n Fx-Ktr

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here